Laman

Rabu, 27 Maret 2013

G-Dragon Mantan Trainee SM Entertaiment



Mungkin banyak yang udah tahu kalau G-Dragon, leader BigBang adalah mantan trainee SM Entertaiment. Seperti yang dilansir Soompi, besar kemungkinan jika G-Dragon tidak keluar dari SM Entertainment waktu itu dia akan dimasukkan sebagai personil dua boyband terbesar SM, yaitu TVXQ atau Super JuniorIa menjadi trainee di agensi Lee Soo Man tersebut pada umur 8 tahun. Sewaktu mengikuti acara KBS 'Thank You' seperti dilansir koreanindo, G-Dragon mengakui hal tersebut. ''Pertama, aku dilatih selama 5 tahun di SM Entertaiment, dan kemudian aku pindah ke YG Entertaiment, Itulah dimana aku melanjutkan pelatihanku," kenangnya.

Setelah pindah ke YG Entertaiment, G- Dragon mengungkapkan kalau dirinya dilatih oleh CEO Entertaiment, Yang Hyung Suk, dalam kemampuan menulis lagu tiap minggu. "Ia menyuruhku menulis sebuah lagu tiap minggu. Itu berlangsung selama 6 tahun. Aku memulainya sewaktu aku kelas 3 SMP. Aku harus membuat lagu, aku nggak tahu dari mana aku mharus mulai dan penasaran apa yang akan terjadi," ucapnya. G-Dragon sendiri memiliki standar kualitas SM Entertainment, yaitu bakat menari menyanyi, rap, hingga penampilan yang good looking. Namun secara musikalitas, G-Dragon lebih cocok dengan YG Entertainment yang membawa genre hip hop ketimbang pop seperti SM Entertainment. 

Pantas aja sekarang ia jadi idola sekaligus komposer , daebak !

sumber : Tabloid gaul

Tidak ada komentar: